Tuesday, April 3, 2012

Download Movies Bleach | Episode 320-335 Seri Manga

Movies Bleach adalah Seri Manga Diromanisasi sebagai BLEACH di Jepang) adalah Shonen manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Noriaki "Tite" Kubo. Pemutih mengikuti petualangan Ichigo Kurosaki setelah ia memperoleh kekuatan dari Reaper Jiwa , Secara harfiah, "Kematian Tuhan")-personifikasi kematian yang serupa dengan Reaper-dari Grim Reaper yang lain Jiwa, Rukia Kuchiki. Kekuatan barunya memaksanya untuk mengambil tugas-tugas membela manusia dari roh-roh jahat dan membimbing jiwa-jiwa berangkat ke akhirat.
Bleach telah serial dalam manga antologi Jepang Weekly Shonen Jump sejak Agustus 2001, dan telah dikumpulkan dalam 50 volume tankōbon pada bulan Juni 2011. Sejak publikasi, Bleach telah menelurkan satu media franchise yang mencakup serial televisi yang sedang berlangsung animasi yang diproduksi oleh Studio Pierrot di Jepang, dua animasi video asli, empat film animasi, tujuh musikal rock, dan video game banyak, serta banyak jenis Bleach-merchandise yang berkaitan.
Viz Media memperoleh televisi asing dan hak distribusi untuk home video anime Bleach pada tanggal 15 Maret 2006. Cartoon Network mulai ditayangkan Bleach di Amerika Serikat sebagai bagian dari blok Swim yang dewasa pada 9 September 2006. Viz Media telah lisensi manga untuk publikasi berbahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada, dan telah merilis 34 volume terikat pada Maret 2011 serta bab Bleach diterbitkan di majalah Shonen Jump yang sejak November 2007. Viz Media dirilis film Bleach pertama, Bleach: Memories of Nobody, pada DVD di Amerika Utara pada tanggal 14 Oktober 2008. Film kedua, Bleach: Pemberontakan Debu Diamond, dirilis pada 15 September 2009.
Volume manga telah terjual lebih dari 60 juta kopi di Jepang, dan merupakan salah satu manga yang paling banyak terjual di Amerika Serikat. Anime adaptasi telah sama diterima; itu dinilai sebagai seri televisi anime paling populer keempat di Jepang pada tahun 2006 dan memegang posisi antara anime sepuluh di Amerika Serikat dari 2006 sampai 2008. Seri menerima Shogakukan Manga Award untuk Shonen demografi pada tahun 2005, dan merupakan di antara yang terbaik-menjual properti manga di Jepang dan Amerika Serikat.

 manga

Bab-bab dari manga Bleach ditulis dan diilustrasikan oleh Tite Kubo. Di Jepang, mereka telah diterbitkan dalam Weekly Shonen Jump Shueisha sejak tahun 2001,  dengan masing-masing bab dikumpulkan dalam serangkaian volume tankōbon, masing-masing yang mencakup puisi yang didasarkan pada karakter penutup. Volume pertama dirilis pada tanggal 5 Januari 2002, dan pada Desember 2010, 48 volume telah dirilis

Amerika Utara lisensi Viz Media telah serialisasi bab-bab individual di Shonen Jump di Amerika Utara sejak November 2007 . Pada Desember 2010, 34 volume telah dirilis, yang pertama dirilis pada tanggal 1 Juni 2004. pada tanggal 5 Agustus 2008, perusahaan merilis hardcover "edisi kolektor" dari volume pertama yang datang dengan jaket debu, diikuti oleh satu set kotak yang dirilis pada tanggal 2 September 2008, berisi 21 jilid pertama, poster, dan buklet tentang seri


Sejak premier Bleach, lebih dari 400 bab telah dirilis di Jepang. Kebanyakan nama bab ditulis dalam bahasa Inggris dan katakana di atas mereka untuk menunjukkan bagaimana mereka membaca dalam bahasa Jepang, mirip dengan penggunaan karakter Furigana ruby dengan karakter kanji canggih. Selain seri utama bab, beberapa bab yang diterbitkan dengan nomor bab negatif. Ini "negatif" bab sisi cerita yang melibatkan peristiwa yang mendahului plot utama dari seri.

Download Movies Bleach

1. Download Movies Bleach Episode 320

2. Download Movies Bleach Episode 321

3. Download Movies Bleach Episode 322


0 komentar:

Post a Comment

tanya pasti jawab