Tuesday, April 3, 2012

Free Download Anti-Trojan Elite v5.5.3-P2P

Anti-Trojan Elite v5.5.3-P2P - Met siang sobat pada kesempatan ini van akan share Software yang sangat berguna buat sobat yang suka interneta, berbagi file dengan teman melalui flashdisk dan suka fb'an atau twitter'an. Anti-Trojan Elite v5.5.3-P2P ini mempunyai fitur yang sangat bagus dan tentunya membantu sobat dalam melindungi komputer maupun akun social network sobat, Langsung saja kita simak fitur unggulan dari Anti-Trojan Elite v5.5.3-P2P ini cekidoott.


Features Anti-Trojan Elite v5.5.3-P2P:
Removes maleware : Antivirus Trojan v5.5.3 ini dapat menghapus dan melindungi kompi sobat dari virus malware yang biasanya menyerang kompi saat kita browsing" di internet.
Removes Trojans : Antivirus Trojan v5.5.3 melindungi juga kompi sobat dari viru trojans yang sangat berbahaya.
Removes Worms : Antivirus Trojan v5.5.3 juga akan membasmi virus worms yang ada dikompi sobat tanpa toleransi hehehe.
Blocks Keyloggers : Nah Antivirus Trojan v5.5.3 juga mampu memblock Keyblogger yang biasanya di gunakan orang untuk mencuri akun fb atau twitter sobat dengan merekam semua aktifitas di kompi yang sobat pakai.
User Friendly : Antivirus Trojan v5.5.3 juga mempunyai fitur yang user friendly artinya berteman dengan sobat, wkwkwkw apa bner yah 

Sobat tertarik dengan software yang satu ini?, Gunakan link di bawah ini untuk Download Anti-Trojan Elite v5.5.3-P2P nya ya ^_^.

> Free Download Anti-Trojan Elite v5.5.3-P2P <
Size : 6,8 MB
 

0 komentar:

Post a Comment

tanya pasti jawab